Sabtu, 03 Januari 2015

Koleksi Karya tulis My brother | Motivasi Hidup

Mengenal arti Hidup 

Dalam hidup ini adakalanya kita perlu menangis, agar kita sadar kalau hidup ini bukan hanya untuk gembira & ketawa, adakalanya kita perlu ketawa agar kita tahu menghargai nilai setetes air mata, kalau kita tidak merasa kesulitan hari ini, kita tidak akan pernah merasa kemanisan disuatu hari nanti, tidak ada salahnya sesekali kita perlu derita untuk mengenal arti bahagia...sesekali kita perlu kecewa agar kita mengenal arti kejayaan... sesekali kita perlu menangis untuk kita syukuri nikmat yang diberi dan sesekali kita perlu tergores untuk kita kenal diri sendiri.

Bertemu Allah tak harus disurga 

Ketika kubuka mataku dari nikmatnya tidur yang lelap, aku teringat bahwa Rasul menyuruh untuk mengucap Alhamdulillah, ketika kuambil air wudhu untuk menyucikan diri, bertemulah aku dengan dinginnya air di pancuran kamar mandi, ketika kulangkahkan kakiku keluar dari pintu, kembali aku teringat ketika Rasul terkasih mengajarkan doa di setiap saat dan waktu.
ketika terdengar suara panggilan azan subuh, berulang kali aku berbisik menjawab untuk mengagungkan Tuhanku, ketika kuangkat kedua tanganku untuk memulai Shalatku, kurasakan semakin kecilnya diriku, dan ketika wajahku menyentuh sajadah tempat sujudku, semakin terasa semakin rendahnya diriku.
Tuhan......
sungguh kini aku menjadi semakin sadar, kemana saja mata memandang, malam ataukah siang, sendirian ataukah banyak orang, kami semua pasti bertemu denganMu, sayang, jika diantara hambaMu banyak yang tidak merasakan hal itu.
Tuhan....
berilah aku Ilmu dan hati, agar aku mampu dan bisa merasakan betapa nikmatnya bertemu denganMu, disetiap saat, disepanjang waktu sehingga untuk bertemu denganMu tidak harus didalam SurgaMu.
" Status di Pagi hari Setelah Shalat Subuh "
hanya sapaan sederhana
Selamat pagi semua
Salam.

Sapaan Pemuda menjelang Shalat Subuh.

Pemuda yang sehat dan mandiri adalah ketika bangun pagi untuk bersegera melaksanakan shalat subuh untuk berdiskusi bersama sang Ilahi, seorang Pemuda harus tau jati dirinya bahwa pemuda itu tidak boleh hidup dengan bermalas-malasan walaupun dalam keadaan di hari libur, maka pemuda yang sehat, tegar, optimis, prima dan percaya diri adalah pemuda yang selalu bangun pagi minimal 1 jam lagi menjelang subuh..
Selamat Pagi semua
Selamat menjalankan Ibadah Shalat Subuh.

Untuk kenal lebih dekat dengan beliau silah kunjungi socmednya di https://www.facebook.com/oliver.s.9?fref=nf

Tidak ada komentar: